Berhijab, Dhini Aminarti Dipuji Suami

Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Ada yang beda dari tampilan aktris cantik Dhini Aminarti. Dia sudah mulai mengenakan hijab sejak 22 Januari 2016.

Sebagai suami, Dimas Seto mengaku senang dan memuji perubahan positif pada istrinya itu.

"Dia dari dulu lebih cantik kalau pakai hijab, tapi kan butuh proses. Ini merupakan tanggung jawab muslimah pada Allah, bukan karena suami. Namun, dapat mempermudah jalan suami masuk surga, karena mengarahkan istri ke jalan yang baik," kata Dimas di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin malam, 1 Februari 2016.

Pria kelahiran Jakarta itu tak pernah memaksakan kehendaknya kepada sang istri. Sementara itu, Dhini mengaku banyak mendapat ilmu dan dukungan orang-orang sekitar.

"Aku tahu itu (berhijab) doanya Dimas. Aku enggak pede (percaya diri) kalau pakai yang berlebihan, jadi yang simple saja. Hati aku bergejolak setelah beberapa hari baca artikel, aku cerita sama Dimas, mama bilang istiqomah, Dimas support," ungkap wanita berusia 32 tahun tersebut.

Meski demikian, wanita pesinetron Kita Nikah Yuk, itu tak takut kehilangan tawaran pekerjaan usai mengenakan hijab. Baginya, rezeki sudah diatur Tuhan.

"Dimas malah yang bilang, enggak perlu takut sama kerjaan. Rezeki, jodoh, dan maut kan Allah yang atur," tutur Dhini.

Dhini Aminarti Jadi Wajah Baru Merek Busana Muslim
Dhini Aminarti

Gaya Busana Hijab Dhini Aminarti

Dhini mengutamakan kualitas dan kenyamanan dalam berbusana.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016