Kendall & Cara Delevingne Siap Kolaborasi Bisnis Fesyen?

Sumber :
  • People.com

VIVA.co.id - Model cantik Kendall Jenner mengaku menjalin persahabatan dengan model sekaligus aktris Cara Delevingne. Mereka berdua telah banyak melalui berbagai momen dan yang terakhir ini adalah sama-sama menjadi model untuk Chanel.

Tidak hanya itu mereka pun telah menjalani pemotretan untuk sebuah cover majalah dan memiliki kalung yang sama. Namun yang terakhir ini, mereka berdua terlihat mengenakan T-shirt bertulis CaKe.

"Kami pada dasarnya membuat itu dan itulah yang kami pikirkan sekarang. Kami memanggil cake satu sama lain sebagai julukan," ujar Jenner saat diwawancarai  Vogue UK seperti dilansir People.

Sementara ketika ditanya apakah kaus bertulis CaKe ini sebuah kolaborasi dalam pembuatan lini busana bersama Cara? Kendall tak mau menjawab dengan pasti. Ia hanya mengatakan bahwa ini hanya sebuah pekerjaan. "Sekarang ini adalah hal yang pribadi," kata Kendall.

CaKe merupakan singkatan dari nama dua model populer itu yaitu Cara dan Kendall. Vogue sempat bertanya pada Kendall, apakah dia dan Cara ada rencana merilis lini busana CaKe dalam waktu dekat? "Sekarang ini hanya akan jadi koleksi pribadi," jawab Kendall.

Mendengar jawaban Kendall, Vogue sebagai majalah fesyen meyakini lini busana Kendall dan Cara akan dirilis di masa mendatang, meskipun belum pasti waktunya.

Keyakinan tersebut datang karena memang kedua wanita tersebut kini memiliki pengaruh yang besar di dunia fesyen. Sama-sama berprofesi sebagai model dan bahkan kini mereka laris tampil di berbagai fashion show desainer ternama dunia. Keduanya pun sudah beberapa kali tampil bersama di pemotretan majalah dan iklan.

Dan belum lama ini museum lilin Madame Tussauds membuat patung lilin Kendall dan Cara. Patung keduanya disandingkan bersama-sama dan akan dirilis pertamakalinya di London Fashion Week 2016.
 

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
Kendall Jenner.

Penyesalan Terbesar Kendall Jenner terhadap Alisnya

Kendall mengaku, itu adalah keinginan yang aneh.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016