Wanita, Ini Trik Kreatif dalam Berbusana

Gaya Busana Park Shin Hye
Sumber :
  • Instagram.com/ssinz7
VIVA.co.id
Intip Gaya Busana Berhijab Alyssa Soebandono
- Banyak kaum perempuan ingin tampil trendi dan tidak mononton. Namun, untuk menghadirkan tampilan yang berbeda setiap harinya, nyatanya bukan pekerjaan mudah.

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Kadang untuk terlihat menawan, Anda memilih cara instan dengan membeli pakaian baru, padahal hal itu tidak perlu dilakukan, karena sebenarnya Anda bisa mendaur ulang pakaian yang dimiliki. Caranya, Anda hanya perlu sedikit lebih kreatif untuk memadupadankan pakaian agar terlihat menarik dan tidak itu-itu saja.
Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma


Berikut ini trik yang bisa Anda contek untuk lebih kreatif dalam berbusana, seperti dilansir dari
Daily Mail


Pertama
, pahami dan kenali gaya dan pakaian yang Anda butuhkan. Kemudian sesuaikan dengan kepribadian Anda, sekaligus nyaman untuk dikenakan.


Kedua
, Anda tidak perlu sering membeli pakaian agar terlihat 'baru' setiap harinya. Yang perlu Anda lakukan adalah membeli pakaian berdasarkan kualitasnya, bukan kuantitasnya. Pakaian yang kualitasnya baik akan membuat Anda lebih percaya diri.


Ketiga
, simpan pakaian Anda dengan cara yang tepat dan gantung pakaian yang mewah dan mudah kusut. Selain itu, atur penyimpanan pakaian di lemari berdasarkan kategorinya. Misalnya, rok dengan rok panjang, gaun panjang dengan gaun panjang dan begitu juga lainnya.


Selain akan membuat pakaian dan lemari rapi, cara ini juga akan memudahkan Anda mencarinya ketika akan memadupadankan.


Terakhir, jika Anda tidak yakin dengan pakaian yang akan Anda beli atau pakai apakah cocok atau tidak untuk Anda, jangan sungkan untuk meminta pendapat orang lain. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya