Raisa Terjebak Nostalgia dengan Maruli dan Chicco Jerikho

Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Raisa menghiasi layar lebar bersama Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon. Para artis ini menjadi bintang utama dalam film Terjebak Nostalgia. Film yang disutradarai Rako Prijanto ini mengisahkan polemik cinta, keajaiban, dan perjalanan ketiga tokoh utamanya.

Ritual Pemeran Terjebak Nostalgia Bangun 'Chemistry'

Proses syuting film ini juga mengambil lokasi di luar negeri, tepatnya New York. Chicco mengaku tidak menemui kesulitan berarti saat syuting film tersebut.

"Saya berperan sebagai Reza, tidak ada kesulitan karena Raisa orangnya terbuka jadi chemistry-nya cepat dapat. Kita juga sering hang out bareng jadi enggak kagok," kata Chicco di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Februari 2016.

Ketika Raisa di Antara Dua Pria Tampan

Raisa pun turut senang dapat beradu akting dengan Chicco dan Maruli. Pelantun Could It Be Love ini rajin bertanya dengan Rako.

"Kebingungan dapat teratasi semua. Scene sama Maruli agak sedikit jadi sempat sulit apalagi harus benar-benar cinta banget sama Sora (Maruli)," tutur kekasih Keenan Pearce itu.

Ada Apa di Antara Raisa dan Chico Jericho?

Maruli Tampubolon yang berperan sebagai Sora menjadi sosok pria yang kalem dan introvert. "Saya butuh pendalaman karakter dan menganggap Raisa sebagai sahabat," ujar Maruli.

 
Raisa bintangi film Terjebak Nostalgia

Film Perdana Raisa Batal Tayang di Bioskop

Tim produksi berjuang agar film ini bisa ditonton publik.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2016