Wings Air Buka Rute Lampung-Bandung, Ini Jadwalnya

Sumber :
  • Antara/Andika Wahyu

VIVA.co.id - Dinilai sebagai pasar yang menjanjikan, maskapai penerbangan swasta nasional Wings Air mulai membuka rute penerbangan Lampung-Bandung mulai hari ini Rabu 3 Februari 2016. 

AirAsia Tawarkan Tiket Rp299 Ribu ke Malaysia
"Dengan adanya penambahan rute ini, Wings Air telah beroperasi dan memiliki dua destinasi tujuan dari Bandar Lampung, yaitu menuju Palembang dan Kota Bandung itu sendiri," kata Andy M Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, hari ini. 
 
Jokowi: Kereta Akan Kurangi Macet di Bandara
Wings Air merupakan maskapai penerbangan berbiaya rendah dengan daya jelajah ke rute – rute perintis di wilayah Indonesia dan didirikan dengan salah satu tujuannya sebagai feeder bagi maskapai Lion Air Group. 
 
Air France Luncurkan Maskapai Berbiaya Murah
Adapun jadwal penerbangan Wings Air dari Lampung dan ke Bandung serta sebaliknya adalah; pukul 11.45 dari Tanjung Karang Lampung menuju Bandung, dan 13.20 dari Bandung menuju Lampung. 
 
"Masyarakat Palembang yangi ingin bepergian ke Kota Bandung sudah bisa memanfaatkan pelayanan rute Wings Air dengan transit terlebih dahulu di Kota Lampung dan sebaliknya," ujarnya.
 
Sedangkan dari Kota Bandung, Wings Air juga telah terbang dan melayani ke beberapa rute yang telah beroperasi sebelumnya, yaitu menuju Kota Solo, Yogyakarta, dan Semarang. 
 
Penambahan rute Lampung – Bandung ini pun juga dilakukan untuk semakin mempermudahnya dan terus meningkatkan pelayanan penerbangan bagi masyarakat untuk dapat menjangkau daerah – daerah yang ada di Indonesia bersama Wings Air. 
 
Saat ini Wings Air telah terbang mengoperasikan pesawat dengan tipe ATR 72 500/600 dengan jumlah kepemilikan sebanyak 48 armada, dan memiliki jumlah total penerbangan per harinya mencapai 215 flight.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya