Ulah Siwon Super Junior Saat Jadi Pengawal Dadakan

Choi Siwon
Sumber :
  • facebook.com/superjunior

VIVA.co.id - Berada di dekat polisi tentu membuat siapapun merasa lebih tenang. Apalagi wanita yang biasanya lebih sering menjadi korban pelecehan atau tindak kejahatan lainnya.

Memiliki petugas Kepolisian sebagai pengawal saja sudah merasa senang dan aman, apalagi ditambah petugas berwajah tampan, dan anggota boyband top dunia.

Choi Siwon, anggota Super Junior ini mendadak menggunakan maskot Kepolisian Korea di kepalanya, lengkap dengan seragam. Namun kali ini bukan untuk keperluan produksi film. Siwon melakukan itu karena sudah menjadi tugasnya sebagai masyarakat yang tengah menjalani wajib militer.

Dalam foto yang diunggah ke laman Facebook Polisi Seoul, seperti dilansir Soompi, Siwon tampak mengawal seorang wanita. Pasangan ini berjalan melalui beragam stasiun kereta.

Artis Senior Ungkap Kebiasaan Seksual Bintang Muda Korea

Siwon Super Junior - Polisi

Tidak jelas, berapa banyak masyarakat yang melintas menyadari bahwa maskot tersebut adalah Siwon. Karena meski pria 29 tahun ini menggunakan maskot di kepalanya, nama Siwon tetap masih menempel di seragam yang dikenakannya.

Upaya ini dilakukan oleh Kepolisian Seoul untuk mempromosikan keamanan bagi penumpang. Dan dari video yang beredar, Siwon tampak melepas maskot lucu tersebut dari kepalanya, kemudian menerima tepuk tangan yang meriah dari rekan-rekannya.

Meski tampak kepanasan, Siwon tetap memperlihatkan senyum cerianya dan bersemangat.

Boyband EXO.

Cerita Memalukan di Balik Banyaknya Personel Boyband Korea

Ada cerita lucu yang terjadi pada boyband yang beranggotakan banyak.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2016