Ritual Pemeran Terjebak Nostalgia Bangun 'Chemistry'

Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Raisa patut berbangga hati karena sukses memerankan dirinya sendiri dalam film Terjebak Nostalgia bersama Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon. Raisa tak sungkan belajar dan sering bertanya kepada dua aktor dan sutradara, Rako Prijanto.

"Main sama Chicco dan Maruli ketularan bagusnya. Chicco bawaannya natural. Berakting sama dia jadi jauh lebih luas. Awalnya mengira sulit menghafal dialog, ternyata mudah juga," kata Raisa di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa malam, 2 Februari 2016.

Mereka bertiga sama-sama menghabiskan waktu agar dapat membangun chemistry. Untuk itu, mereka bertiga memiliki suatu ritual.

"Jajan, gue dibohongin makan daging sampai sakit perut," ujar Chicco.

Hal ini juga diakui oleh Maruli bahwa pelantun Could It Be Love itu menyukai kuliner. "Raisa doyan jajan memang," ucap Maruli.

Raisa sudah menganggap dua pria ini sebagai saudaranya. Banyak waktu yang mereka habiskan selama di New York untuk syuting film tersebut.

"Di sana (New York) berpetualang bareng, sarapan pagi bareng, sehingga menjalin hubungan kedekatan. Mereka berdua brother saya," ungkap kekasih Keenan Pearce itu.

Alasan Raisa Rilis Album The Best of Raisa
Raisa

Raisa Lebih Suka Berlibur di Gunung

Setelah ke Belanda, ia berencana kembali berlibur ke negara lain.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2016