Tayang 2017, Ini Bocoran Pemain Power Rangers Movie

Power Rangers
Sumber :

VIVA.co.id - Akhir Januari 2016 lalu berhembus kabar serial anak-anak yang populer pada tahun 90-an Power Rangers, akan kembali dibuat filmnya. Setelah sebelumnya pada tahun 1995, pernah dibuat dengan judul Mighty Morphin Power Rangers: The Movie.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Film yang rencananya akan tayang pada 13 Januari 2017 ini, disutradarai oleh Dean Israelite, yang terkenal atas Project Almanac -PG-13. "Saya membaca naskahnya dan sangat terkejut. Hal ini sangat keren, kontemporer, dewasa tapi juga  masih lucu, ringan dan menyenangkan, dan telah diperbarui dengan cara yang menarik," ujar Dean.

Jika sebelumnya pemeran Rangers telah diungkap, kini giliran pemeran penjahatnya, Rita Repulsa akhirnya terungkap, lewat pemeran itu sendiri.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Dilansir Ace Showbiz, Elizabeth Banks, yang terkenal lewat film Pitch Perfect dan Hunger Games, terpilih sebagai pemeran Rita Repulsa, seorang alien yang datang ke bumi untuk memerintah planet.

"Setelah 10.000 tahun, Saya bebas!Ini waktunya untuk menaklukkan bumi!!Waktunya bermain#RitaRepulsa#PowerRangersMovie," tulisnya dalam akun Twitter miliknya pada 3 Februari 2016.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

Sontak hal ini menghebohkan followernya yang berjumlah dua juta lebih, beberapa di antaranya berkomentar seperti, "kamu pilihan yang tepat dan akan menghebohkan. Selamat bersenang-senang!"


(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya