Ini yang Terjadi Ketika Kylie Jenner Didandani Dua Pria

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner/

VIVA.co.id - Model cantik Kylie Jenner ternyata memiliki rahasia tersendiri di balik make-up-nya yang dramatis. Wanita berusia 18 tahun tersebut memang suka bereksperimen dengan make-up di wajahnya.

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang dia posting pada web-nya, The Kylie Jenner.com. Dalam video tersebut, dia membiarkan dua teman pria yang tidak memiliki pengalaman tata rias mendandaninya.

Dikutip dari Us Magazine, kedua pria itu adalah Harry dan Josh, yang mencoba menerapkan make-up, mulai dari alis, perona pipi dan eye shadow. Mereka bertiga tampak menikmati dan menerapkan secara luwes pada wajah Kylie.

Dua pria tersebut tampak bersaing menampilkan make-up terbaik layaknya make-up artist profesional. Dalam video tersebut, terlihat Kylie tidak bisa berhenti tertawa saat Harry dan Josh sedang menerapkan foundation dan lip gloss.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

Kylie Jenner
Kendati dia ragu di tengah proses, namun akhirnya bintang Keeping Up With the Kardashians ini tampak mengagumi hasil akhirnya.

"Ini tidak buruk, bagus. Saya tidak bercanda. Terima kasih untuk kalian, saya pikir ini terlihat sangat bagus," ujar adik Kendall Jenner dalam judul videonya.

Kylie Jenner

Trik Selfie Sempurna ala Kylie Jenner
Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016