Alasan Thalita Latief Tak Gunakan Jasa Baby Sitter

Sumber :
  • Instagram Thalita Latief

VIVA.co.id - Thalita Latief memang sedang menikmati statusnya sebagai ibu muda. Dia senang buah hatinya, Rafello Dimitri Rizky yang saat ini berusia dua setengah tahun tumbuh besar.

Pemain film Lawang Sewu itu menceritakan Rafello saat ini sangat aktif dan sudah dapat menirukan gerak-gerik orang tuanya.

"Dia (Rafello) aktif banget, enggak ribet. Dia juga disiplin dan ‎aku latih dari kecil kalau makan di meja makan dengan sendok dan garpu. Kalau minum enggak tumpah dari gelas," tutur Thalita di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu 3 Februari 2016.

Thalita mengatakan, ingin memiliki quality time bersama sang buah hati. Oleh karena itu, dia tak menggunakan jasa baby sitter.

"Aku menikmati step by step sama dia. Aku enggak pakai baby sitter karena agar dia lebih dekat sama aku, antara ibu dan anak. Setiap hari aku senang," ujar pesinetron Bumbu Bumbu Cinta itu.

Wanita berusia 27 tahun itu mengaku belum berniat menambah momongan. Dia dan suami masih menikmati waktu kebersamaan saat ini. Tentunya Thalita tak terburu-buru.

"Jangan dulu dong, hehe. Aku saja belum kurus, haha. Enggak ngoyo untuk ngejar nambah momongan. Nikmatin aja dulu momennya. Untuk saat ini belum lah," ungkap model sekaligus penyanyi itu.

Suami Tak Paksa Thalita Latief Berhijab

Begini Cara Thalita Latief Turunkan Berat Badan

Dia telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 7 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2016