Maruli Tampubolon Ternyata Sepupu Thalita Latief

Maruli Tampubolon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Thalita Latief Kurusan, Ini Rahasianya
- Maruli Tampubolon baru saja meluncurkan film terbarunya berjudul
Terjebak Nostalgia
Rambut Pendek dan Berewok, Bikin Maruli Makin Percaya Diri
bersama Raisa dan Chicco Jerikho. Peran Sora sangat dijiwai oleh pelantun Ruang
Cara Unik Maruli Tampubolon Bantu Penderita Kanker
itu.

Akting Maruli mendapat sejumlah komentar, salah satunya dari adik sepupunya, yang juga merupakan seorang artis, Thalita Latief.

Thalita mengatakan bahwa Maruli memang memiliki passion, tak hanya di dunia tarik suara, namun juga seni peran.

"Sebelum ada movie ini dia memang sempat main teater musical, jadi dia bisa beradaptasi dengan acting director. Gampang, ya bisa lah. Dia punya passion," kata ibu satu anak itu saat menghadiri gala premiere Terjebak Nostalgia di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa malam, 2 Februari 2016.

Maruli sejak kecil sudah berkecimpung dengan seni musik. Apalagi saat ini dia tengah menjadi pengacara sehingga benar-benar optimal memilah waktu.

"Lengkaplah, aktingnya bagus, ganteng, pengacara, kurang apa lagi coba. Banyak hal-hal bagus untuk dia," ujar wanita berusia 27 tahun itu.

Sebelumnya Maruli juga pernah tampil dengan Syahrini. Ini menjadi kali kedua Maruli tampil dengan penyanyi wanita papan atas, yaitu Raisa.

"Cucok deh abang gue. Keunggulan abang gue banyak banget. Dia profesional, sebagai seorang entertainer, dia penyanyi, aktor dan juga pengacara. Itu semua berjalan bersamaan, hebat," puji Thalita. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya