Ivan Gunawan Jadi 'Brand Ambassador' Perawatan Wajah

Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan dipilih menjadi wajah baru untuk sebuah klinik kecantikan Korea bernama Dermaster. Dipilihnya Igun --sapaan akrabnya-- karena merupakan salah satu public figure yang selalu peduli pada penampilan.

Dia mengaku, kendati sibuk dengan segala aktivitasnya, selalu meluangkan waktu guna menjaga kesehatan kulitnya. Igun menyukai perawatan Milano Thread Double Needle untuk mempertegas rahang dan meniruskan wajah.

Itulah sebabnya, Dermaster segera merilis perawatan dengan nama Igun Thread pada tahun ini. Igun Thread merupakan teknologi facelift baru dengan menggunakan benang polycapolactone sepanjang 23 sentimenter, membentuk huruf V, dan diserap sempurna oleh tubuh setelah 18 bulan.

"Saya senang banget dipilih menjadi brand ambassador untuk Igun Thread. Kebetulan sejak dua tahun lalu sudah kenal dengan Desmaster dan puas dengan semua treatment yang ada di sini," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 3 Februari 2016.

Dia menambahkan, perawatan ini tidak memiliki efek samping dan sangat nyaman, sehingga dia tidak merasa khawatir melakukannya.

Ivan Gunawan Siap Luncurkan Busana Syar'i Klasik
Koleksi Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Pamer Koleksi Kombinasi Garis dan Batik

Dia menampilkan 15 koleksi apik di 'Fashiontastic 2016.'

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016