Caitlyn Jenner Tersiksa Sembunyikan Rahasia Ini

Bruce Jenner jadi Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Facebook Caitlyn Jenner
VIVA.co.id
Pengakuan Mengejutkan Caitlyn Jenner
- Bintang
reality show
Caitlyn Jenner: Saya Tak Punya Waktu untuk Berkencan
, Caitlyn Jenner berusia 66 tahun, yang telah resmi menjadi transgender tahun lalu mengungkap rahasia mengejutkan. Ia bercerita, sebelum resmi menjadi transgender, ia melakukan pembesaran payudara melalui terapi hormon. Ini terjadi sekitar tahun 1990.
Caitlyn Jenner Ingin Kencani Pria, Ini Kata Mantan Istri

Tapi, seiring berjalannya waktu, dia memutuskan untuk kembali mengecilkan payudaranya saat bertemu dan jatuh cinta dengan ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner.


"Saya mulai dari hormon, awalnya dengan ukuran 36B. Saya mencintai payudara saya, karena saya pikir ini luar biasa. Misi saya pada saat itu adalah untuk melakukan transisi dari pria menjadi wanita sebelum saya genap 40 tahun," ujarnya seperti dilansir laman
Toggle.


Dia pun bercerita, saat mengenal Kriss Jenner, ia menceritakan semua kisah hidupnya dengan jujur. "Saya sangat jujur dengan dia. Aku harus mengatakan aku memiliki ukuran 36B. Tapi, saat itu aku juga bilang, payudaraku benar-benar telah dihapus. Aku tidak pernah mengatakan kepada siapa pun itu."


Meski awalnya Caitlyn ingin melakukan transisi pada usia 40, dia berubah pikiran dan memutuskan untuk fokus pada hubungannya dengan Kris.


Berbicara dalam wawancara yang direkam 2016 MAKERS, dan ditayangkan di "Today", ia menjelaskan, "Semuanya benar-benar menuju ke arah yang benar, dan saya membuat keputusan ini agar bisa hidup bersama-sama dengan Kris."


Caitlyn yang sebelumnya dikenal sebagai Bruce Jenner, juga mengklaim bahwa Kris tahu dia suka memakai pakaian wanita, tetapi Kris sempat memintanya untuk tidak melakukannya di rumah.


"Itu aturan dengan Kris dan aku."


Kris juga meminta Caitlyn tidak berdandan saat di rumah. "Jika aku benar-benar perlu melakukan itu, ketika aku sedang berada di jalan, mengambil barang-barang dan melakukan itu. Jadi saya melakukan itu selama bertahun-tahun."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya