Minuman Ini Jadi Resep Ivan Gunawan Tetap Bugar

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Selalu sehat dan semangat dalam beraktivitas menjadi harapan setiap orang. Tidak jarang untuk menjaga kesehatan tubuh, banyak orang mengonsumsi suplemen.

Namun berbeda yang dilakukan, presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan. Dia mengaku tidak memilih suplemen tapi minuman alami untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Berawal dari melihat kebiasaan sang ibu, Igun --sapaan akrabnya-- sangat menyukai minuman alami yang dikonsumsi setiap pagi. Pria berusia 34 tahun tersebut menyukai minum perasan jeruk lemon untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit.

"Setiap pagi saya selalu meminum perasan lemon yang dicampur minyak zaitun. Dengan minum itu, flu dan enggak enak badan langsung sembuh," ujarnya kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa minuman tersebut sebagai penganti obat dan antibiotik ketika flu menyerang. Igun meyakini bahwa minuman ini lebih efektif daripada infused water, yang memasukan irisan buah lemon di dalam tempat air minum.

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin

(ren)

Ilustrasi pelayanan medis.

Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal

Baik berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKm).

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016