Mengintip Persiapan Konser 30 Tahun Kahitna

Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Menginjak usia ke-30 tahun, Kahitna akan menggelar konser bertajuk Kahitna Anniversary Love Festival Indonesia pada 13 Februari 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan. Konser ini juga dimeriahkan oleh musisi papan atas lainnya seperti Titi DJ, Raisa, Afgan, dan Tulus.

Grup musik yang dinaungi Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar, dan Yovie Widianto itu mengaransemen sejumlah lagu. Masih banyak kejutan lainnya yang akan ditampilkan pada malam menjelang hari kasih sayang mendatang.

"Persiapan udah 70 persen, sekarang kami latihan dengan maksimal, masih ada 10 hari lagi. Tentunya akan ada lagu baru dan kejutan lain yang masih rahasia," kata Yovie di Studio Bepbop, Tebet, Jakarta Pusat, Rabu malam, 3 Februari 2016.

Kahitna menjadi band pertama yang merayakan konser dalam bentuk festival. Dalam konser mendatang akan ada empat panggung yakni, Love, Hope, Dream, dan Passion.

Grup musik asal Bandung ini sudah lima tahun tidak mengeluarkan album. Mereka akan membawa album baru bertajuk Rahasia Cinta Kahitna dan hits Rahasia Cintaku.

"Ini juga untuk mengobati kerinduan bagi yang udah lama enggak nonton Kahitna. Kami percaya masyarakat Indonesia masih cinta musik Indonesia. Kami enggak ke mana-mana kok, selama ini memang sering off air aja," tutur Mario, vokalis.

Perjalanan selama 30 tahun tidaklah mudah bagi grup musik pelantun Cantik ini. Peran penggemar juga tidak lepas dari kesuksesan mereka.

"‎Sudah 30 tahun kami tetap show, bahkan ke luar negeri, ini seperti anugerah. Musik Kahitna juga lintas generasi, bahkan dulu ada fans yang datang umurnya 16 tahun, kemudian dijemput sama orang tuanya yang juga penggemar Kahitna," ujar Yovie.

KPI Larang Tayangan Pria Melambai, Ini Kata Yovie Widianto
Kahitna

Tips Energik Kahitna di Panggung

Kahitna tampil tangkas menari dan menyanyi di konser 30 tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2016