Vin Diesel Ungkap Jadwal Rilis 'Fast and Furious' 9 dan 10

Paul Walker & Vin Diesel di Fast Furious 5
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA.co.id - Fast and Furious 8 bahkan belum difilmkan, tapi Universal Pictures sudah merencanakan dua sekuel lagi. Sebagai bukti nyata dari rencana ini, studio telah menetapkan tanggal rilis Fast and Furious 9 dan Fast Furious 10, seperti diungkapkan akun media sosial Instagram Vin Diesel.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Gambar tersebut diunggah pada 2 Februari. Aktor keren ini mengumumkan bahwa Fast and Furious 9 akan hadir pada 19 April 2019, sedangkan Fast Furious 10 akan hadir pada 2 April 2021.

Dilansir laman Ace Showbiz, salah satu fans yang sangat bersemangat bahkan ingin menonton semua film tersebut, "Dan kami akan berada di sana untuk menonton semua, Vin Diesel!" 

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Vin Diesel sedang sibuk mempersiapkan film XXX: Return of Xander Cage, yang sebelumnya ia posting foto di akun Instagram adegan sedang syuting.

Saat ini, ia juga sedang mempersiapkan perannya sebagai Dominic Toretto di Fast and Furious 8, yang ditetapkan untuk rilis pada 14 April 2017. Film ini akan dibintangi oleh Dwayne 'The Rock' Johnson, Tyrese Gibson, Ludacris, Jason Statham, Kurt Russell. Film ini akan disutradarai oleh F Gary Gray. 

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

A photo posted by Vin Diesel (@vindiesel) on Feb 2, 2016 at 10:51pm PST

Penyerang Barcelona, Neymar

Neymar Segera Rambah Hollywood

Vin Diesel terkesan dengan kemampuan akting Neymar yang alamiah.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2016