Begini Cara Andy Lau Manjakan Putri Tunggalnya

Andy Lau
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Memiliki anak telah mengubah hidup Andy Lau. Demi anak semata wayangnya, Hanna, aktor ternama Hong Kong ini rela mengurangi jadwal syutingnya. Ia juga memanjakan putrinya dengan berbagai fasilitas mewah kelas wahid. 

Hidup Mewah dan Bergelimang Harta Putri Andy Lau

Seperti pengawal pribadi, pesawat pribadi, dan juga rumah dengan penjagaan ekstra ketat. Setiap keluar rumah, balita berusia tiga tahun ini dikawal hingga lima orang bodyguard

Tak hanya itu, Andy juga mempersiapkan khusus makanan untuk putrinya. Urusan makanan Hanna, Andy yang turun langsung. Bahkan, untuk mempersiapkan sarapan putrinya, Andy rela mengurangi jam tidur malamnnya.

Enaknya Jadi Anak Andy Lau, Dibelikan Rumah Rp2,6 Triliun

"Saya bangun pukul 03.00 dini hari untuk membuat sarapan untuk putri saya. Bekal itu dibawa ke sekolah," ujar Andy seperti dilansir dari Toggle, Kamis, 4 Februari 2016. 

Bintang film From Vegas To Macau 3 ini memang sangat memerhatikan Hanna. Kepentingan Hanna menjadi prioritasnya saat ini. 

Menguak Kehidupan Super Mewah Putri Tunggal Andy Lau

Diakui suami dari Carol Chu ini, ia sangat menikmati kehidupannnya sebagai seorang ayah. "Sangat menyenangkan," ungkapnya tertawa.

Andy Lau

Begini Perlakuan Istimewa Andy Lau untuk Putri Sulungnya

Andy selalu memberikan fasilitas kelas satu untuk putrinya.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016