Ruben Onsu Sedih Tak Rayakan Malam Imlek Bareng Keluarga

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Komedian sekaligus presenter Ruben Onsu mengaku sedih karena jauh dari keluarga kecilnya saat malam Imlek. Sebab, dia harus bekerja di luar kota pada Minggu malam, 7 Februari 2016.

"Saya sedih enggak bisa malam Imlek karena kerja, enggak bisa rayain Imlek bersama. Saya itu lebih ngerayain di malam Imlek, makan di saat hujan," kata dia usai mengisi program komedi Pesbukers di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Februari 2016.

Sahabat Olga Syahputra itu mengaku, ini terjadi karena ketidaktelitian manajernya dan dia, sehingga tak tahu jadwal kerja di malam Imlek. Untuk itu, Ruben harus menjalankan tugasnya sebagai presenter secara profesional.

"Saya host-nya sendiri, enggak bisa ada pengganti, show saya sendiri. Kesalahan manajer saya yang enggak ngeliat itu tanggalan Imlek, kan kalau di handphone enggak ada tanggal merah. Jadi, dia (manager) ngambil kerjaan di Surabaya," ucapnya.

Ini merupakan Imlek pertama Ruben sebagai keluarga kecil bersama dengan putri mungil mereka, Thalia Putri Onsu. Meski tak bisa merayakan malam Imlek, pria berusia 32 tahun itu mengaku semangat berkumpul bersama keluarga kecil mereka tepat tanggal 8 Februari 2016.

"Jadi, saya ngerayainnya baru tanggal 8 (Februari). Waktu pacaran (merayakan Imlek) di restoran besar, tahun ini lebih ke keluarga saja," kata pria yang memiliki garis keturunan Tionghoa tersebut.

Lantas apa arti Imlek tahun ini bagi Ruben?

Ribuan Warga Rayakan Cap Go Meh di Glodok

"Imlek kali ini juga berbeda, kan ada Thalia (anaknya). Ini tahun pertama kami sama Thalia. Sama keluarga kecil saya. Tapi yang pasti sedihlah karena ritual yang biasa kami lakukan tiba-tiba harus kepotong karena saya harus bekerja di malam Imleknya," ungkap Ruben.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan

Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Tunda Tambah Momongan

Sarwendah tidak menjalani program KB.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016