Desainer Ini Terinspirasi Gaya Rita Ora

Rita Ora
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
VIVA.co.id
Rita Ora Dinasehati Make-up Artist soal Tata Rias
- Penyanyi cantik Rita Ora mengaku belum lama ini menerima pujian soal busananya dari perancang ternama Tom Ford. Wanita berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan dalam kesempatan itu dia memilih busana yang berani dengan gaya ecletic.

Koleksi Busana Ini Lahir dari Obsesi Rita Ora Terhadap Asia

Gaya tersebut merupakan pencampuran gaya apa saja asal tetap bagus secara visual. Bisa dikatakan eclectic itu adalah gaya nabrak namun tetap terlihat chic.
Hadiri Paris Fashion Week, Rita Ora Tak Pakai Celana Dalam


Pelantun Coming Home itu tampil memukau saat berjalan di karpet merah pada ajang Paris fashion Week. Dia mengenakan busana berwarna oranye dari label Versace.


Rita mengatakan bahwa desainer Tom Ford memujinya karena telah berani mengambil diri untuk memutuskan pilihan pada pakaiannya. Sehingga Rita terlihat lebih menonjol dan berbeda.


"Saya banyak berteman dengan para desainer dan aku beruntung mengenal Tom For dan Jeremmy Scott. Tom berkata kepada saya bahwa tidak mudah bagi orang untuk menyesuaikan penampilan yang berbeda untuk dilakukan," ujar Rita Ora seperti yang dilansir
Female First.


Lebih lanjut Rita menambahkan bahwa dia snagat senang ketika pilihan gayanya dapat menarik perhatian. Rita menyukai gaya yang membebaskan dirinya dan lebih cenderung keluar dari aturan.


"Gaya saya sangat bebas dan tidak memiliki aturan untuk berekspresi. Saya ingin memberi kesan setelah saya keluar di mata publik mereka dapat mengingat saya untuk itu saya pikir orang di dunia mode begitu baik padaku, karena mereka tahu aku mengambil risiko," kata Rita.


Tidak hanya sibuk menyanyi, Rita juga akan segera meluncurkan 10 koleksi apik dengan lini pakaian olahraga pada tahun ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya