Cerita ADA Band Bikin Video Klip di Melbourne

Sumber :
  • dok.ist Label (ABM Entertainment)

VIVA.co.id - Band pop ADA Band kembali menunjukkan eksistensinya lagi di dunia musik Tanah Air. Kali ini ADA Band akan segera merilis video klip terbaru mereka berjudul 'Kucuri Lagi Hatimu' yang akan muncul di jejaring sosial Youtube, Sabtu 6 Februari 2016.

Band yang kini digawangi oleh Suriandika Satjadibrata, Marshal Surya Rachman, Donnie Sibarani dan Aditya Pratama mengaku bersyukur dengan selesainya pembuatan video klip yang dilakukan di Melbourne, Australia beberapa minggu lalu.

"Kita sangat puas dengan hasilnya saat editing. Semua kru dan manajemen kerja total untuk lagu dan album terbaru ini," ucap Suriandika atau yang akrab disapa Dika kepada VIVA.co.id, Jumat 5 Februari 2016.

Dika mengatakan cuaca dingin kota Melbourne dan Great Ocean Road Australia sempat menghalangi pembuatan video klip yang disutradarai oleh Silas Bonar tersebut. ADA Band sendiri saat ini dipayungi oleh label
ABM Entertainment.

“Cuaca dingin menjadi salah satu tantangan terbesar ADA Band di sini. Tapi kami sangat menikmati proses penggarapan terutama karena view dan scenery yang sangat luar biasa," ucap Dika.

Lalu apa makna di balik lagu Kucuri Lagi Hatimu tersebut? Dika, sang pencipta lagu ini mengungkapkan, lagu ini bercerita tentang keinginan kembalinya sang kekasih hati.

ADA Band Cari Inspirasi ke Sirkuit Balap

“Terinspirasi dari teman-teman terdekat sih. Ada pengalaman teman yang menjadi inspirasi lagu kami," ucap Dika dengan nada santai.

Konfrensi Pers Jelang Chrismast Music Festival 2015

Christmas Music Festival, Menyatukan Keberagaman Lewat Musik

"Kita coba menyatukan berbagai perbedaan itu melalui musik."

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2015