Dituding Kumpul Kebo, Deddy Corbuzier Polisikan 'Haters'

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Mentalis Deddy Corbuzier marah besar dengan kemunculan komentar berisi tulisan tak senonoh di akun media sosial milik partner kerjanya, Chika Jessica.

Deddy pun makin gerah kala dituduh kumpul kebo dengan presenter Chika Jessica oleh pria yang diketahui bernama Antho Nugroho melalui jejaring sosial Instagram beberapa hari lalu.

Semua berawal saat Chika mengunggah foto saat sedang menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. Pria yang diketahui haters bernama Antho ini mengomentari foto yang diunggah wanita berambut pendek itu dengan kalimat tak sopan.

Deddy Corbuzier membacakan komentar Antho Nugroho di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 8 Februari 2016.

Diakui pula oleh Deddy, komentar yang dituliskan Antho langsung membuatnya naik pitam, hingga mentalis berkepala plontos itu meminta tim IT untuk melacak siapa sosok Antho tersebut.

Dalam beberapa hari, Deddy pun sudah memiliki data lengkap Antho. Tak hanya itu, untuk menyelidiki siapa Antho, Deddy pun membuat sebuah sayembara dengan hadiah yang luar biasa besarnya.

"Buat kami, kata-kata seperti itu melebihi seorang hater. Kalau hater biasanya saya block. Tapi ketika memfitnah seseorang dan mengatakan sebagai PSK dan membawa-bawa agama, harus ditindak dengan tegas," kata Deddy.

Tak tanggung-tanggung, Deddy pun meminta bantuan pihak kepolisian daerah kota Jambi. Dan pagi tadi, Antho pun tiba di Jakarta.

"Pada pagi hari ini orang tersebut kita bawa ke Jakarta dengan polisi dari Jambi bekerjasama dengan kepolisian Jakarta," ucapnya.

Alasan Mantan Istri Masih Dekat dengan Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Ahok Bikin Deddy Corbuzier Deg-degan

Deddy terus merasa khawatir dan ketakutan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016