Cerita Billy Rayakan Ulang Tahun Almarhum Olga

Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Sosok mendiang Olga Syahputra masih terus dikenang oleh para penggemar, keluarga dan juga para sahabat. Sebagai penghormatan untuknya, kemarin, adik kandung Olga, Billy Syahputra memamerkan penampilan perdananya berduet dengan Posan Tobing. Ini, sekaligus  jadi persembahan khusus Billy di ulang tahun Olga, 8 Februari 2016.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Ia, memamerkan penampilan duet single perdananya, 'Pantun Cinta 100%'. Single ini rencananya akan dilaunching bulan ini.

"Launching face to face sebenarnya tanggal 8 Februari memang pas ulang tahun almarhum, tapi ada problem jadi sekitar tanggal 10 Februari," kata Billy di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat.

Berapa Lama Hari Kiamat akan Berlangsung? Ini Penjelasannya

"Rencananya mempersembahkan suara Bang Billy untuk almarhum, tujuannya untuk orang yang Bang Billy sayang salah satunya almahrum dan fans Bang Billy."

Billy berharap sang kakak bisa melihat kebahagian dan kesuksesannya dari dunia berbeda. "Mudah-mudahan almarhum lihat di sana, lihat Bang Billy. Bang Billy juga bersyukur beliau jembatan Bang Billy bisa mencapai seperti ini," harapnya.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Billy merasa apa yang ia miliki saat ini tak lain adalah campur tangan sang kakak. Meski begitu, Billy belum percaya diri jika ia disebut sebagai artis yang sukses, mengingat, karakter manusia yang tak pernah puas dengan apa yang didapat.

"Kalau dibilang sukses belumlah, manusia nggak ada puasnya. Kalau dibillang sukses kalau ada peluang ya sukses lagi, jangan berharaplah. Masih banyak pencapaian yang Bang Billy belum capai. Sekarang Bang Billy di entertainment baru dua tahun. Kalau Yoga (Olga) bilang sukses, alhamdulillah," ucapnya.

Buku yang Dibaca Camillia Azzahra alias Zara

Buku Karya Penulis Israel yang Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab Beredar di Indonesia

Penyebab Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara untuk melepaskan hijabnya menuai penasaran banyak orang hingga dikaitkan dengan buku karya penulis Israel.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024