Kendall dan Kylie Jenner Luncurkan Koleksi Sepatu

Kendall Jenner dan Kylie Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVA.co.id
Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut
- Telah lama dinanti akhirnya kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner meluncurkan koleksi pakaian dan alas kaki terbaru. Koleksi mereka terinspirasi oleh busana yang melambangkan cinta.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

Koleksi fesyennya telah diluncurkan beberapa hari lalu, koleksi mereka ini untuk musim semi dan dan panas 2016. Mereka mengakui bahwa ide tersebut timbul saat mereka melihat isi lemari.
Penyesalan Terbesar Kendall Jenner terhadap Alisnya


"Kami merancang sesuai dengan apa yang kami cintai dan sesuai dengan gaya kami. Koleksi ini benar-benar mirip dengan kami, seorang gadis muda yang ingin bersenang-senang," ujar Kendall, seperti dilansir dari
Female First
.


Sementara itu, adiknya Kylie Jenner mengatakan bahwa dia dan kakaknya memastikan bahwa barang-barang yang mereka rancang sesuai dengan yang mereka inginkan.


"Kami benar-benar mencoba semua yang kami inginkan. Anda tidak akan menunggu untuk melihat bagaimana produk ini menjadi nyata," ujar Kylie Jenner.


Koleksi fesyen terbaru ini akan tersedia di toko-toko berkelas, di antaranya Bloomingdale, ShopBop, Nordstrom, Neiman Marcus dan Saks Fifth Avenue. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya