Pevita Pearce Mulai Lirik Belakang Layar

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Ini Kata Pevita Pearce Usai Operasi Pengangkatan Tumor
- Chicco Jerikho dan Wulan Guritno mulai aktif di belakang layar sebagai produser, namun tidak begitu halnya dengan aktris cantik Pevita Pearce. Ia justru mulai tertarik untuk menulis skenario film.

Pevita Pearce Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Malaysia

"Saya belum ada keinginan jadi produser atau belajar jadi produser tapi ada keinginan untuk membuat skenario film," ujar Pevita saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta.
Pevita Pearce 'Menantang' Netizen


Bintang film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' belum tahu pasti akan mewujudkan keinginannya tersebut dalam waktu dekat atau tidak. Pastinya, kini ia masih ingin belajar lebih banyak di dunia seni peran.


"Ingin menjadi aktor yang lebih baik lagi agar semua penonton juga antusias terhadap film Indonesia jadi lebih tinggi," kata dia.


Di matanya, saat ini film Tanah Air sedang menggeliat. Hal itu butuh dukungan dari masyarakat agar lebih menonton film produksi anak bangsa ketimbang film dari luar negeri.


"Saat ini perkembangan film di Indonesia sangat pesat dibanding tahun-tahun sebelumnya.Sebagai aktor sangat senang dan berharap dengan perkembangan ini mudah-mudahan makin banyak penulis dan skenario film yang membuat cerita yang baik dan di package dengan baik," ujar Pevita. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya