Kevin Julio Punya 'Jurus' Jika Bertemu Penyuka Sesama Jenis

Kevin Julio
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id - Isu LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender) serta penyuka sesama jenis kembali mencuat  di kalangan publik. Ini juga menjadi perhatian kaum selebriti, termasuk pesinetron Kevin Julio.

Meski banyak ditentang di kalangan masyrakat, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengaku tetap menghargai hak-hak kaum LGBT. Namun Kevin mengatakan dia tetap menjaga jarak untuk masalah-masalah yang sifatnya lebih pribadi.

"Bukan menghindar atau membatasi, ngobrol-ngobrol aja tapi enggak berlebihan," kata Kevin di jumpa pers film "Jagoan Instan" di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu 10 Februari 2016.

Bagi Kevin, berteman dengan siapa saja tak masalah asal harus ada batasannya. Apalagi tambahnya saat ini kaum gay dianggap sebagai penyebar virus yang negatif bagi kalangan masyarakat di Indonesia.

Begini Cara Kevin Julio Hindari Narkoba

"Kalau misalnya dia mau lebih, gue enggak terima, lebih baik menghindar harusnya juga mereka ngerti," ujarnya.

Sahabat akrab Jessica Milla ini menilai penyebaran LGBT tersebar luas lantaran kurangnya pengawasan orang tua terhadap anak.

"Karena ada dua faktor pertama gimana cara ortu (orangtua) mendidik anak mereka di otak mereka menerima seperti apa. Kan ada ortu yang mau lahirnya perempuan tapi lahir cowok tapi sekarang sih lebih ke lingkungan. Misal di tempat-tempat gym gitu ya haha," lanjut dia. (ren)

Fendy Chow, Jessica Mila, Kevin Julio

Kevin Julio dan Jessica Mila Lagi Mabuk Cinta

"Mudah-mudahan dilancarkan semuanya," kata Kevin.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2016