Kekayaan Rp2,3 Triliun Hambat Pernikahan Miley Cyrus

Miley Cyrus.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Kisah asmara Miley Cyuis dan Liam Hemsworth kembali bersemi. Kedua artis Hollywood ini kembali mesra. Pasangan selebriti ini berencana membawa kisah cinta mereka ke jenjang pernikahan.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Menikah di Australia?

Sayangnya, semua itu tak berjalan mulus. Pasangan ini disebut-sebut terlibat pertengkaran. Perseteruan pasangan ini terjadi karena mereka berdebat soal perjanjian pranikah. Perjanjian pranikah itu termasuk mengatur nilai kekayaan pasangan ini sebesar US$176 juta atau setara dengan Rp2,3 triliun. 

Pasangan ini bertengkar karena belum satu suara. Sejoli ini ingin menjadi suami istri, tetapi salah satu dari mereka juga ingin melindungi harta kekayaannya bila terjadi perceraian.

Digosipkan Selingkuh, Miley Cyrus Tetap Ingin Nikahi Liam

Miley adalah pihak yang memutuskan untuk membuat perjanjian pranikah. Liam merasa itu pemikiran yang konyol. 

"Mereka terus berargumen. Liam percaya perjanjian pranikah akan merusak romantisme pernikahan. Menurutnya, jika benar-benar saling mencintai, itu tidak perlu," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis 11 Februari 2016. 

Penyuka Sesama Jenis, Alasan Miley Cyrus Dicampakkan Liam?

Liam meyakinkan Miley bahwa ia bukan orang yang bergantung pada keuangan sang kekasih. Ia mampu mendapatkan uang sendiri.

Namun, Miley memiliki pemikiran lain. Jumlah kekayaannya jauh di atas Liam. Ia sangat memperhitungkan hal tersebut.

Uang bukanlah satu-satunya pemicu konflik di antara pasangan ini. Mereka juga bertengkar karena hewan peliharaan. Miley ingin semua hewan peliharaannya menghadiri pesta pernikahannya. 

"Tetapi, Liam tidak setuju dengan ide itu," ujar sumber anonim itu lagi.

(ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya