Piyu Rilis Album Daur Ulang Lagu-lagu Padi

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pernah sukses melambungkan nama band Padi, kini musisi Piyu resmi merilis album barunya Best Cust Of Piyu. Peluncuran album baru itu diadakan secara meriah, Rabu malam, 10 Februari 2016, di Foundry 8, kawasan SCBD, Jakarta.

Di atas panggung, Piyu tampak mahir memainkan gitar yang merupakan keahlianya sambil mengiringi musik. 

Percaya Diri, Penyanyi Cantik Ini Ingin 'Lepas' dari Piyu

Dalam peluncuran album barunya, pria bernama lengkap Satrio Yudi Wahono itu menggandeng penyanyi-penyanyi lain juga, seperti Bisma SMASH, Sandy Sandoro dan beberapa artis jebolan ajang pencarian bakat lainnya.

Diceritakan Piyu semalam, lagu-lagu yang terdapat dalam album kolaborasi ini merupakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh band Padi.

"Ada 11 lagu yang sebagian besar pernah hits dinyanyikan oleh Padi dan artis lainnya. Semuanya karya saya. Satu penyanyi dan satu lagu," ujar Piyu.

Dikatakan pula olehnya, meski materi album Best Cust Of Piyu sama dengan lagu-lagu yang pernah dibawakan Padi, namun dia mengklaim telah mengaransemen ulang semua hingga tampak seperti lagu baru.

"Jadi pas dengar lagu-lagunya merasa ini lagu baru tapi ternyata lagu lama," ujar Piyu.

Menurut Piyu, lagu yang telah diaransemennya kali ini lebih mantap dari lagu-lagu yang sudah ada sebelumnya. Ia pun optimis karya-karyanya bisa diterima oleh masyarakat.

"Karena the best cuts, jadi memilih lagu yang pernah jadi hits. Itu pilihan kami, karena nggak terlalu banyak effort. Jadi lebih mudah dicerna masyarakat," tuturnya. (ase)

Krisdayanti

Duet Maut Beda Generasi KD dan Elvie Sukaesih

Maruli Tampubolon dan Piyu juga tampil duet

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016