Seks, Rahasia Kecantikan Alami Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • REUTERS/Robert Galbraith

VIVA.co.id - Di usia kepala empat, biasanya wanita mulai terlihat tua. Namun, hal ini ternyata tidak dialami oleh aktris Gwyneth Paltrow.

Di usia yang menginjak 43 tahun, Paltrow justru terlihat semakin cantik dan bersinar. Tengah menjalin hubungan asmara dengan Brad Falchuk - produser "American Horror Story" dan "Stream Queens" - Paltrow mengaku ada kegiatan khusus yang ia lakukan untuk mempertahankan kecantikannya di usia kepala empat. Apakah itu?

Dengan terbuka, Paltrow mengakui bahwa berhubungan seks, tidur dan olah raga adalah rahasia kecantikannya. Mantan istri Chris Martin dari band Coldplay itu mengungkapkannya kepada laman People.

"Saya pikir itu benar-benar penting untuk menjadi bahagia, dan saya pikir wanita bisa bahagia dengan menjadi diri apa adanya. Tapi saya juga percaya, olahraga, makan-makanan sehat, minum banyak air, seks, tidur dan berada di sekitar orang-orang yang membuat Anda merasa baik, bisa memberikan pengaruh yang baik pula," kata Paltrow.

"Dan saya berpikir bahwa kulit bercahaya yang Anda dapatkan dalam hidup, berasal dari kombinasi semua hal itu," lanjut dia seperti dilansir Female First.

Gwyneth Paltrow Disengat Lebah Demi Tetap Cantik

(ren)

Gwyneth Paltrow.

Gwyneth Paltrow Lebih Nyaman Berteman dengan Chris Martin

Mereka pernah menikah namun gagal.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016