Katie Holmes Anggun dengan Gaun Sutra

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Aktris cantik Katie Holmes terlihat memukau di sebuah acara premier film Touched With Fire. Pemeran Carla dalam film tersebut tampak anggun mengenakan gaun malam berwarna biru gelap.

Ibu Suri Cruise ini mengenakan gaun dari desainer Zac Posen, yang membuat seluruh tampilan terlihat memesona, karena potongan dan pola asimetris dari gaun sutra tersebut.

Sementara mantan istri Tom Cruise itu memilih menyanggul rambutnya. Untuk riasannya pun terlihat minimalis, mata tampak bersahaja dengan lipstik berwarna merah muda.

Saat menghadiri acara ini, wanita 37 tahun tersebut ditemani ibu dan dua saudarinya. "Sangat berterima kasih untuk ibu dan saudara-saudara saya karena bersama saya malam ini. Saya sangat senang," ujarnya, seperti dilansir dari Us Magazine.

Holmes mengaku bahwa pada film terbarunya, dia menjadi seorang penyair yang sedang jatuh cinta. Menurutnya, peran tersebut cukup membuatnya tertantang.

"Semua itu sulit karena ini sesuatu yang tidak saya ketahui sebelumnya. Kami semua bekerja sangat keras dan kami ingin terlihat alami," kata dia.

Misteri Kehamilan Katie Holmes
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016