Dapat Peran Utama di Drama, Artis Cantik Korea Dihujat

Goo Hara
Sumber :
  • DSP Media

VIVA.co.id - Setelah bergabung dengan agensi Key East Entertainment, Goo Hara, mendapatkan peran utama dalam drama, Babysitter. Pemilihan Goo Hara dalam drama yang akan ditayangkan KBS ini menuai kontroversi.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Setelah mendengar Goo Hara terpilih menjadi pemeran utama, netizen langsung bereaksi. Mereka tak berhenti menghujat dan mengkritik mantan personel girlband KARA ini. 

Selain meragukan kemampuan aktingnya, netizen yakin Goo Hara salah jalan. Netizen menganggap mereka tak melihat bakat Goo Hara sehingga belum pantas menjadi pemeran utama. Mereka menilai, seharunya Goo Hara lebih bersabar untuk mendapatkan peran utama.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Mereka memberi saran seharusnya Goo Hara lebih dulu mengambil peran sebagai artis pendukung. Dengan begitu ia akan mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu akting. 

Netizen menilai Goo Hara mendapatkan peran karena ketenarannya sebagai mantan personel KARA.

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

"Jika kamu ingin serius akting mulai dari bawah, jangan memanfaatkan ketenaran untuk mendapatkan peran besar. Itulah sebabnya orang seperti Anda selalu dikritik," tulis salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo, Jumat 12 Februari 2016. "Mengandalkan Goo Hara? Saya tidak akan menonton," ujar yang lainnya. "Apakah Anda sudah gila? Peran utama?," tanya yang lainnya. "Sulit menemukan drama yang diperani aktor yang baik saat ini," ungkap yang lainnya. "Inilah sebabnya drama KBS selalu gagal," kata yang lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Goo Hara menuai kritik dan hujatan. Saat ia memutuskan bersolo karier dan merilis single, artis kelahiran 13 Januari 1991 ini juga dicemooh netizen. Mereka menganggap suara Goo Hara pas-pasan.

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016