Hari Valentine, Rambut Zayn Malik Jadi Pink

Zayn Malik dan rambut berwarna cerah
Sumber :
  • Twitter.

VIVA.co.id - Tanggal 14 Februari selalu identik dengan Hari Kasih Sayang. Berbagai cara dan bentuk perayaan unik dilakukan untuk merayakannya. Artis Zayn Malik tak ingin ketinggalan. 

Pengakuan Mengejutkan Zayn Malik Soal One Direction
Tepat di hari kasih sayang ini, Zayn Malik menggunggah foto terbarunya di akun twitter. Foto ini langsung membetot perhatian penggemarnya karena di foto tersebut Zayn tampil dengan rambut berwarna pink. 
 
Pose Telanjang Zayn Malik dan Gadis Misterius Jadi Sorotan
Pria berusia 23 tahun itu memamerkan gaya dan warna rambut barunya. Foto ini langsung dibanjiri lebih dari 200 ribu jempol netizen. Penggemarnya berkomentar, tampilan Zayn dalam foto tersebut tak berbaju. Ia memamerkan tato di dada dan bahu kanannya, dan rambut yang sudah dicat dengan warna pink.
 
Zayn Malik dan Rita Ora Kepergok Makan Malam Bersama
Meski demikian, tak seluruh bagian rambut yang diwarnai oleh pelantun Pillow Talk tersebut. Ia terlihat di dalam sebuah ruangan berwarna putih persis di depan jendela. 
 
Pose selfie pria kelahiran Inggris ini mengundang banyak pujian dari para penggemar yang mayoritas kaum hawa.  "Aku ingin berkencan denganmu di hari valentine ini," kata seorang netizen.
 
"Aku senang dan suka dengan warna rambut barumu," tulis netizen lainnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya