Melia Sehat Bangun Mentalitas Mandiri Anak Bangsa

Ilustrasi obat herbal.
Sumber :
  • istockphoto

VIVA.co.id – Di tengah kondisi perekonomian Indonesia yang tidak stabil saat ini, Perusahaan Melia Sehat Sejahtera (MSS) justru semakin tumbuh dan berkembang menjadi salah satu alternatif kemandirian ekonomi anak-anak bangsa.

Floratama Learning Center, Solusi Jadikan Labuan Bajo Flores Destinasi Super Prioritas

Hal tersebut, terlihat dari antusiasme ribuan member MSS yang hadir dalam Silaturahmi Nasional Perusahaan MSS di Stadion Istora Senayan Jakarta, Minggu 14 Februari 2016.

Top Leader MSS, Sukur H. Nababan mengatakan, perusahaan MSS selama ini telah membangun dan melatih mentalitas jutaan anak-anak Bangsa dari Sabang sampai Merauke, untuk mandiri secara ekonomi tanpa bantuan pemerintah.

Gibran Ungkap 5 Juta Peluang Lapangan Kerja di Sektor Kelestarian Lingkungan atau ‘Green Jobs’

“Perusahaan Melia Sehat Sejahtera selama ini memberikan kontribusi konkret dalam pembangunan ekonomi Indonesia. Di mana, kami telah melatih dan membangun mentalitas jutaan orang untuk mandiri secara ekonomi, mengangkat harkat, dan martabat jutaan orang untuk hidup yang lebih baik,” kata Sukur yang juga anggota DPR RI.

Menurut Sukur, MSS berkeinginan untuk mewujudkan kesuksesan yang hakiki yaitu, mandiri secara ekonomi dan memiliki kesehatan yang prima dari produk yang dipasarkan. Tidak mengherankan, jika sampai saat ini MSS telah memiliki sekitar tujuh juta member yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Ganjar Cerita Pemuda Modifikasi Mobil Bernilai Miliaran Urus Dokumen Kendaraan Dipersulit

Selain itu, produk yang dipasarkan MSS telah memiliki izin resmi dari Pemerintah. “Perusahaan Melia Sehat Sejahtera memiliki badan hukum resmi dan dikelola secara profesional, selain itu produknya juga terlisensi dan telah terbukti memiliki khasiat yang mampu membantu masyarakat untuk tetap memiliki kesehatan yang prima,” ungkap Sukur.

Sukur menambahkan, selama ini perusahaan dan jutaan member MSS telah melakukan kewajiban membayar Pajak, mulai dari Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Pajak Penghasilan dan PPH. Bahkan, MSS tercatat menjadi perusahaan produk herbal yang membayar Pajak terbesar dan tepat waktu.

“Kami seharusnya mendapat penghargaan dari pemerintah sebagai wajib pajak yang membayar pajak dengan jumlah terbesar dan tepat waktu. Ini adalah bukti nyata bahwa Melia Sehat Sejahtera dan seluruh membernya telah berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi Indonesia tanpa bantuan sedikitpun dari Pemerintah,” tegas Sukur.

Menurut Sukur, acara Silaturahmi Nasional tersebut diadakan untuk mempererat jaringan silaturahmi antara perusahaan dan member. Di samping sebagai ajang untuk memberikan semangat bagi para member agar terus melakukan yang terbaik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya