Bella Shofie Bakal Dicerai Sang Suami

Suryono dan Bella Shofie saat masih mesra.
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie_suryo
VIVA.co.id
Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah
- Suryono akan mengajukan permohonan cerai atas Bella Shofie ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam waktu dekat. Hal itu dipastikan kuasa hukumnya, Pieter Ell.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
"Kuasanya diberikan kepada saya untuk mewakli Mas Suryono, mengajukan cerai terhadap seorang wanita yang berprofesi sebagai artis atas nama Sofina Rutami Nasution binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie," kata Pieter saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta, Minggu, 14 Februari 2016.

Nikah, Samuel Zylgwn-Franda Hanya Undang Keluarga
Permohonan cerai akan dibawa pihak Suryono, di hari kerja minggu depan. Pieter tak mau mengungkap alasan pernikahan yang digelar 10 Mei 2015 itu kandas.

"Alasannya kenapa mengajukan gugatan karena sudah tidak harmonis lagi. Masalah lain itu urusan empat mata, yang jelas sudah tidak harmonis lagi," ujar Pieter.

Sayangnya Pieter tidak bisa menjabarkan penyebab ketidakharmonisan tersebut. Pieter hanya membocorkan bahwa hal tersebut sudah terjadi sejak lama dalam rumah tangga Suryono dan Bella.

"Sudah tidak harmonis, panjang bisa dijabarkan A sampai Z. Saya hanya bisa sampaikan klien saya lebih fokus ke kerjaan hingga itu (cerai) pilihan terbaik," kata Pieter.

Pernikahan Bella dan Suryono memang sempat menjadii kontroversi. Bahkan beberapa pihak menyangsikan keabsahan pernikahan tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya