Titi DJ Pilih Liburan di Indonesia Ketimbang Luar Negeri

Titi DJ
Sumber :
  • Instagram Titi DJ
VIVA.co.id
Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah
- Penyanyi Titi DJ mengaku sudah lebih dari dua tahun tidak menginjakkan kaki di luar negeri. Wanita bernama lengkap Titi Dwijayati itu lebih memilh Tanah Air untuk menghabiskan liburannya.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
"Bisa dilihat dua sampai tiga tahun belakangan, saya enggak pernah liburan ke luar negeri," ujar Titi saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta, Minggu, 14 Februari 2016.

Nikah, Samuel Zylgwn-Franda Hanya Undang Keluarga
Ia mengungkapkan alasannya memilih kota-kota di Indonesia sebagai destinasi liburan. "Buat saya enggak ada habis-habisnya dikunjungi," kata dia.

Saat mengisi acara di luar kota, Titi selalu memanfatkan kesempatan sebisanya untuk ke tempat wisata lokal. Ia akan meminta tambahan hari atau sekedar mencuri waktu untuk mendatangi tempat yang terkenal di daerah tersebut.

Hobi berlibur di negeri sendiri juga mulai ditularkan kepada anak-anaknya. Tanggapan Titi yang menilai Indonesia tak kalah dengan luar negeri juga diamini oleh anak-anaknya.

"Senang karena tempatnya. Mereka bisa menikmati dan suka amaze. 'Indonesia ada kayak gini juga," ujar Titi.

Selain menularkan hobinya kepada buah hati, ia berjanji akan menyebarkan hal positif itu ke pengikutnya di media sosial.

"Ke luar negeri? Saya sih enggak, selalu di Indonesia dan akan menularkan hal itu kepada follower saya," kata diva pop Indonesia tersebut. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya