The Revenant Borong Penghargaan Bafta 2016

Sumber :
  • The Revenant
VIVA.co.id
Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill
- Film yang diangkat dari kisah nyata, berjudul
The Revenant,
Kala Aktor Hollywood Peduli Hutan Indonesia
mendominasi di acara Bafta Awards 2016
Ke Aceh, Leonardo DiCaprio Bercengkerama dengan Orangutan
. Ini merupakan ajang penghargaan film-film bergengsi di Inggris.

Penghargaan yang diselenggarakan di Royal Opera House, London, Inggris, Minggu, 14 Februari 2016 itu memberikan lima penghargaan untuk film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio tersebut, diantaranya penghargaan untuk nominasi film, aktor, sutradara, sinematografi dan suara terbaik.

Sang sutradara, Alejandro G Inarritu mengungkapkan penghargaan demi penghargaan yang diraih film besutannya itu adalah hal yang sangat membahagiakan. Ia pun memuji akting DiCaprio di film tersebut.

"Bakat dan komitmennya (DiCaprio) sangat tinggi untuk bermain di proyek film yang berisiko. Dia membuat film ini tetap bernapas," ujar Inarritu, yang dilansir dari BBC.

DiCaprio sendiri sebelumnya pernah mengungkapkan sejumlah tantangan yang harus ia hadapi saat melakukan syuting film The Revenant.

Beberapa adegan bahkan ia sebut merupakan hal tersulit yang pernah ia lakukan sebagai seorang aktor, seperti adegan ketika ia diserang beruang, tidur tanpa busana di dalam bangkai kuda, memakan hati bison mentah dan membeku di sungai Kanada. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya