Promosikan CR7, Cristiano Ronaldo Berlumuran Cat

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram.com/cristiano/

VIVA.co.id - Pesepak bola Cristiano Ronaldo tak hanya mahir menggiring bola di lapangan, tetapi dia juga berbakat menjadi model. Pria 31 tahun tersebut terlihat mengampanyekan koleksi celana dalam untuk musim semi dan musim panas dengan label CR7.

Dalam kampanye tersebut, dia terlihat berlumuran cat warna-warni. Koleksi ini untuk pria yang memiliki kehidupan penuh berwarna.

"Kampanye ini terinspirasi oleh cara kita merancang koleksi dengan gaya favorit saya. Sebab, kebanyakan pria lebih memilih celana dalam yang putih polos dan monoton,"ujar Christiano Ronaldo sepertiĀ  dilansir Female First.

Dia menambahkan, koleksi terbarunya ini dengan menambahkan elemen warna untuk menciptakan tampilan berani dan modis. Pemain Real Madrid itu mengaku sangat senang dengan pengalaman baru menjadi model untuk kampanye tersebut.

"Saya ingin membawa proses hidup saya ke dalam kampanye. Jadi, kami menggunakan tubuh saya sebagai kanvas kosong dan ini pengalaman baru bagi saya," katanya menambahkan.

Pria tampan tersebut percaya karir olahraganya adalah inspirasi di balik kampanyenya. Sebab saat dia melihat stadion penuh warna, dia ingin mengaplikasikannya dalam koleksinya yang berwarna.

Meskipun awalnya gugup dan berakhir dengan cat pada rambut dan wajahnya. Dia mengatakan, kampanye tersebut benar-benar menyenangkan karena ini di luar dari zona nyamannya.

"Awalnya saya gugup tapi setelah lima menit, saya merasa nyaman. Tidak setiap hari orang menyiramkan pigmen berwarna yang banyak ke Anda."

Lima Fakta Mengejutkan tentang Bra

Such a fun day shooting my Colour Splash campaign for @CR7underwear #CR7Underwear

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Feb 11, 2016 at 7:19am PST

Ilustrasi pakaian dalam.

Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Soal Pakaian Dalam

Salah satunya memakai ukuran terlalu kecil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016