6 Tahun Jomblo, Yuanita Christiani Kecantol Pengusaha

Yuanita Christiani
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Presenter sekaligus bintang iklan Yuanita Christiani sudah melepas status jomblonya. Setelah enam tahun hidup sendiri, akhirnya kini, dia menemukan kekasih hati. Kekasihnya, berprofesi sebagai pengusaha. 

Jokowi Tegaskan Tidak Bentuk Tim Transisi untuk Prabowo-Gibran, Kecuali Diminta
"Dia orang biasa, pengusaha. Kalau sama artis bisa bikin patah hati. Kalau jodonya ya doain saja," tutur Nita tersenyum, Senin, 15 Februari 2016 di kawasan Tandean, Jakarta Selatan.
 
Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya
Wanita kelahiran Jakarta itu masih enggan membocorkan siapa nama pria tersebut. Pria pekerja keras itu diakuinya sudah melengkapi hidup Nita.
 
Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah
"Orangnya baik, sabar dan dewasa. Umurnya di atas aku sih. Sebenarnya dia teman lama aku, dan enggak sengaja ketemu lagi di satu acara. Chemistry kami mulai muncul, jadi ya mulai suka-sukaan lagi," tutur wanita berusia 29 tahun ini.
 
"Intinya lagi dekat saja deh, kemarin juga dikasih kado Valentine," ucap Nita.
 
Mereka berdua jarang bertemu karena pekerjaan masing-masing dan sering berada di luar kota. Jika sedang bersama, mereka sering menghabiskan waktu berdua seperti ke mal.
 
"Senang ya sudah enggak sendiri, tadinya galau lihat teman, terus aku jadi nyamuk, hehe. Sekarang kan sudah bisa diajak gabung, senang ada partner, ngobrol banyak, seru, dunia baru," ujar wanita berambut panjang ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya