Bimbim Slank: Dhani Jadi Cagub DKI Buat Lucu-lucuan Saja

Bimbim Slank
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Keputusan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggaet Ahmad Dhani untuk dicalonkan menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta menjadi perbincangan. Bahkan hal ini, juga jadi topik pembicaraan para musisi.

Salah satunya, komentar tentang Dhani dicalonkan jadi Gubernur DKI Jakarta datang dari personel Slank, Bimbim. Ia mengaku, Dhani bukanlah pilihannya jika benar, nantinya ayah dari Al, El dan Dul itu maju dalam pilkada DKI.

"Kalau gua sih mendukung Ahok. Kalau mau ngabisin duit, ya nggak apa-apa," kata Bimbim yang ditemui di Markas Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Senin, 16 Februari 2016.

Buatnya, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok adalah gubernur terbaik. "Dia (Ahok) the best, dia masuk revolusinya Slank. Nggak ada lagi yang bisa gantiin Ahoklah," sambungnya.

Bimbim menganggap Dhani terlalu berani mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta. "Ya itu, buat lucu-lucuan saja. Nggak apa-apa. Menggembira membuat suasana demokrasi semakin segar lagi. Tapi siapapun lawan Ahok susah. Karena gua cuma ngasih tahu aja, sayang duit," ucapnya.

Bapak empat anak itu lebih memilih penyanyi senior Iwan Fals sebagai Gubernur DKI Jakarta dari pada Bos Republik Cinta Manajemen itu.

"Lihat kapasitasnya dulu sih. Kalau Iwan Fals nyalonin gua di belakangnya," katanya.

"Rekam jejaknya sudah jelas (Iwan Fals), dari awal mundur ke belakang. Kan kita hafal sama orang baik. Orang jahat juga hafal sih, tapi lebih ingat sama orang baik," tambahnya.

Bagi Bimbim, mantan suami Maia Estianty itu tak bisa menggeser posisi Ahok. "Menurut gua percuma yang ngelawan Ahok cuma ngabisin duit aja," katanya.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak
Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016