Dua Artis Seksi Beradu di Film Horor 'Dia Pasti Datang'

Preskon Film Dia Pasti Datang, di Resto Cwi Me, kawasan Cibubur,
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Artis cantik dan seksi Indy Qee mengaku bangga serta bahagia bisa mendapatkan satu frame dengan Amel Alvi di film horor terbarunya, Dia Pasti Datang. Indy pun menceritakan proses syuting film tersebut kepada VIVA.co.id yang mengambil lokasi syuting di Purwakarta.

"Peran aku sebagai Alya. Cewek kota yang berteman dengan Larasati diperankan Amel Alvi, seorang gadis desa. Lokasi syuting jauh, jalan kaki satu kilometer, ada beberapa kru yang nyasar. Kita kalau mau ke luar dari lokasi, harus ikutin kabel genset. Karena kalau enggak bisa nyasar," kata Indy, Senin 15 Februari 2016.

Aktris yang sebelumnya pernah turut membintangi film Hantu Ciliwung (2009) ini mengaku kerap mendapat tawaran film tanpa proses casting. Di film Dia Pasti Datang pun sama, Indy mendapat tawaran langsung dari pihak produksi.

5 Kisah Horor di Kampus Ini Bikin Tak Konsentrasi Belajar

"Aku suka ceritanya. Pas ditawari film ini aku langsung terima, enggak mau menolak karena memang langsung ditawari oleh pihak produksinya. Aku enggak milih-milih ya soal film, kalau bagus ceritanya ya kenapa enggak," papar Indy.

Indy pun menyebut, film karya rumah produksi Kharisma Production itu memiliki pesan positif untuk masyarakat. "Ceritanya lebih kepada soal persahabatan ya. Jadi, ini tentang persahabatan, ada unsur kesalahpahaman, yang akhirnya sampai mengakibatkan kematian seseorang. Paling enggak, orang bisa mengambil hikmah bahwa persahabatan jangan sampai mengakibatkan perselisihan," ucapnya.

Sepuluh Film Horor Bertema Badut yang Bisa Bikin Merinding

Film-film ini akan mengubah pendapat Anda tentang sosok badut.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016