Suryono Mengaku Tak Sanggup Lagi Bersama Bella Shofie

Suryono dan Bella Shofie saat masih mesra.
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie_suryo

VIVA.co.id - Belum genap setahun melangsungkan pernikahan, tanda-tanda keretakan bahtera rumah tangga antara selebriti Bella Shofie dengan pengusaha Papua, Suryono, kian mencuat.

Bahkan, rencananya, Suryono akan menggugat cerai istrinya dalam beberapa hari ini. Gugatan itu akan dilayangkan ke Pengadilan Jakarta Selatan.

"Mungkin minggu ini saya akan ajukan gugatan cerai," kata Suryono saat dikonfirmasi, Senin, 15 Februari 2016 melalui telepon selulernya.

Suryono mengaku sudah berupaya mempertahankan kelanggengan rumah tangga dengan Bella Shofie, namun sepertinya tidak bisa lagi bertahan. "Upaya mediasi sudah saya coba, tapi bagaimana lagi. Masa terus bertahan padahal sudah tak cocok lagi," ujarnya.

Pengusaha asal Papua itu menyampaikan alasannya mengajukan gugatan cerai kepada Bella. Menurut Suryono, antara dia dan Bella Shofie sudah tidak ada kecocokan. Jarak yang jauh, Suryono di Papua, sementara Bella di Jakarta juga jadi alasan ketidakharmonisan sejoli ini.

"Jarak kita jauh, sehingga kurang komunikasi, tapi kalau sudah tidak cocok untuk apa dipertahankan lagi," paparnya.

Suryono sudah berupaya untuk mempertahankan rumah tangganya, namun, sebaliknya tidak. "Semua sibuk dengan pekerjaan masing-masing, sehingga tak ada lagi kecocokan, masa terus bertahan," kata Suryono.

Selain itu, selama menjalani bahtera rumah tangga, Suryono menilai istrinya kurang memberikan perhatian. "Dia tidak perhatikan saya, jadi tidak ada lagi kenyamanan," tegas dia.

Suryono mengaku sudah menyampaikan gugatan cerai ini kepada Bella Shofie. (ren)

Bella Shofie Dituding Sudah Lupa Tugasnya Sebagai Istri
Bella Shofie bercerai dari Suryono

Bella Shofie Ragukan Keseriusan Suryono soal Perceraian

Bella kecewa karena pihak Suryono tak hadiri sidang perdana.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016