Legenda Jazz Dunia Herbie Hancock Puji Pianis Cilik RI

Herbie Hancock dan Joey Alexander di acara Grammy Awards ke-58 di Los Angeles, California, Senin, 15 Februari 2016 waktu setempat.
Sumber :
  • Twitter.com/herbiehancock

VIVA.co.id -  Kehadiran pianis cilik Indonesia, Joey Alexander di ajang Grammy Awards ternyata mencuri perhatian sang legenda jazz, Herbie Hancock. Pria yang dikenal lewat karyanya, Cantalouoe Island itu, tak sungkan memuji Joey.

Alasan Joey Alexander Tak Tampil di Java Jazz 2016

Dalam foto yang diunggah di Twitter, tampak Herbie berbincang dengan Joey di karpet merah Grammy Awards ke-58 di Los Angeles, California, Senin, 15 Februari 2016 waktu setempat.

Ia memuji Joey sebagai artis muda yang menjanjikan. Tak hanya Joey, Hancock juga memuji penyanyi Andra Day.

Marcell Siahaan Termotivasi Zoey Alexander

"Great to catch up with two promising young artists, @AndraDayMusic + @_JoeyAlexander, on @TheGRAMMYs red carpet," tulis Hancock.


Taylor Swift Standing Ovation untuk Pianis Cilik Indonesia
Seperti diketahui, lewat albumnya berjudul My Favorite Things, Joey langsung menyabet dua nominasi di Grammy Awards dalam kategori musik jazz. Dua nominasi itu adalah Best Jazz Instrumental Album (My Favorite Things) dan Best Improvised Jazz Solo (untuk lagu Giant Steps dalam album My Favorite Things).

Tak hanya meraih nominasi di penghargaan yang dipenuhi musisi dunia tersebut, pianis berusia 12 tahun ini juga menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain piano di acara Grammy Awards Premiere Ceremony.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya