Joey Alexander Foto Bareng Johny Deep, Langsung Jadi Sorotan

Aktor Hollywood Johny Deep (berkacamata).
Sumber :
  • Instagram joeyalexandermusic

VIVA.co.id - Pianis remaja Indonesia berusia 12 tahun, Joey Alexander, kini menjadi sorotan dunia musik sejak berhasil masuk dua nominasi di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2016 dalam kategori jazz.

Dua nominasi itu adalah Best Jazz Instrumental Album (My Favorite Things) dan Best Improvised Jazz Solo (untuk lagu Giant Steps dalam album My Favorite Things).

Marcell Siahaan Termotivasi Zoey Alexander

Walau tak mendapat penghargaan Grammy, kekaguman publik terhadap Joey tidak luntur. Dia bahkan unjuk kebolehan saat diundang tampil dalam pesta penghargaan Grammy Awards 2016 di Los Angeles, AS.

Tak hanya itu saja yang membuat Joey jadi sorotan. Lewat akun Instagramnya, ia juga memamerkan foto-fotonya berpose bersama aktor dan tokoh musisi terkenal dunia.

Salah satu foto yang dipajang di akun Instagramnya adalah fotonya bersama aktor Johny Deep. Di foto itu, Deep merangkul akrab Joey dan pianis cilik itu terlihat tersenyum bahagia.

Tak hanya itu foto yang dipamerkan Joey lewat akunnya. Ia juga memamerkan foto bersama Jason Olaine seorang produser musik asal New York.

Tak dipungkiri, setelah menunjukkan bakatnya di panggung Grammy, banyak orang-orang terkenal yang kagum dengan kemampuan Joey memainkan piano. Bahkan saat bocah ini berhasil masuk dalam dua nominasi Grammy Awards, pujian tak henti-hentinya membanjiri akun Instagramnya.

"Indonesian pianist. Im proud with you :)"

"Indonesia bangga punya kamu."

"2 Nomination Grammy Award ! Jazz Pianist...from Indonesia @joeyalexandermusic."

Taylor Swift Standing Ovation untuk Pianis Cilik Indonesia

Visiting Grand Hope Park with Jason Olaine :)

A photo posted by Joey Alexander (@joeyalexandermusic) on Feb 14, 2016 at 2:24pm PST

Legenda Jazz Dunia Herbie Hancock Puji Pianis Cilik RI
Joey Alexander.

Alasan Joey Alexander Tak Tampil di Java Jazz 2016

Sejak go internasional, manajemen Pianis muda itu mulai ketat.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016