Tiga Tahun Jadi Artis, Personel Girlband Korea Baru Digaji

Personel AOA
Sumber :
  • Facebook.com/OfficialAOA

VIVA.co.id - Memulai karier sejak tahun 2012, popularitas girlband Korea Selatan, AOA semakin menanjak. Setiap anggotanya bahkan semakin sukses dan dikenal banyak orang, seperti Seolhyun, Jimin, dan Choa.

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Meski terkenal dan sukses, delapan personel girlband tersebut ternyata belum pernah menikmati hasil kerja keras mereka sebagai artis. Personel AOA belum merasakan penghasilan yang mereka raih dari agensinya, FNC Entertainment.

Setelah menanti tiga tahun, akhirnya delapan personel AOA menikmati hasil jerih payah mereka selama ini. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Dilansir dari Allkpop, Selasa, 16 Februari 2016, seorang sumber mengungkap bahwa girlband seksi pelantun Like A Cat dan Heart Attack ini akhirnya menerima honor dari promosi mereka tahun lalu.

"Bulan lalu, AOA dibayar untuk promosi yang telah mereka lakukan tahun lalu," ujar sumber tersebut.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Seperti diketahui, banyak artis yang menjadi idola, walau mereka terlihat mewah dan glamor di depan kamera, kenyataannya selama menjalani proses pelatihan di agensi tak menerima bayaran. 

Agensi biasanya menyebutnya sebagai 'investasi luar biasa besar'. Jadi para idola tersebut tidak akan diberikan laba yang didapat hingga perusahaan merasa telah mendapatkan keuntungan antara penghasilan dan pengeluaran mereka.

Dengan bayaran yang mereka terima saat ini, berarti bahwa penghasilan para gadis cantik ini telah melampaui investasi yang ditanamkan pada mereka sebagai penyanyi oleh agensi mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya