Asha Shara Selektif Pilih Mainan untuk Anak

Asha Shara
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad Solihin

VIVA.co.id - Meski masih sibuk di dunia akting dan baru merintis online shop, Asha Shara tak ingin melewatkan masa tumbuh kembang buah hatinya, Salima dan Samara. Di tengah kesibukannya, ia bahkan masih sempat memperhatkan hal-hal kecil yang terkait dengan dua anaknya. Termasuk, soal memilih mainan untuk anak.

Diakui olehnya, ia merupakan ibu yang selektif dalam hal memilih mainan untuk si kecil. Sesibuk apapun, untuk urusan anak, tetap akan jadi prioritas untuknya.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

"Aku beli mainan yang bisa mengasah ilmu pengetahun, apa saja, pokoknya yang seru. Karena kan ada keterbatasan waktu aku syuting," ujar Asha di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Februari 2016.

Namun demikian, wanita berusia 28 tahun itu sering juga memberikan baju, sepatu heels dan pistol air. Tentunya sepatu heels yang tidak tinggi dan aman untuk kedua putrinya. Apalagi saat ini, Salimah senang bernyanyi.

"Salimah suka main barbie dan nyanyi sendiri juga, joget-joget, kadang saya ajari. Nanti dimasukin ke sekolah biar nyanyinya lebih bagus," kata wanita berdarah Arab-Aceh tersebut.

Tak dipungkiri, Asha ingin anak-anaknya berkembang sesuai dengan bakat yang dimiliki. Tapi dia tidak memaksakan kehendak untuk memasukkan Salimah ke dunia hiburan.

"Saya lihat dia punya bakat nyanyi dan dance, mimiknya juga lucu. Mungkin memang itu bakatnya. Sementara dia bisa nyanyi, nah mamanya kan sinetron saja," ujar pemain film Hantu Jeruk Purut ini.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

(mus)

Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024