Pilihan Gaya Klasik Sepanjang Masa Ala Raline Shah

Raline Shah
Sumber :
  • instagram.com/raline_shah/

VIVA.co.id - Aktris cantik Raline Shah memang selalu terlihat fashionable di manapun berada. Banyak style fesyen yang dia padupadan demi terlihat edgy dan elegan.

Wanita berusia 30 tersebut mengakui punya gaya tersendiri untuk menentukan gaya fesyen klasik. Pemeran film 5 CM ini menyarankan kepada para wanita memiliki enam item fesyen.

Beberapa item fesyen tersebut, seperti celana denim, kemeja putih, blazer, tank top, jaket kulit dan gaun hitam. Namun dia menegaskan bahwa item fesyen utama yang harus dimiliki adalah celana denim yang sesuai bentuk tubuh.

"Aku menyarankan untuk memilih celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh, karena itu salah satu item fesyen untuk gaya klasik. Selain itu, pilih juga celana yang nyaman dipakai dan membuat bahagia," ujar Raline Shah saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 16 Februari 2016.

Kendati fesyen klasik terkesan jadul dan lawas, namun Raline mengatakan bahwa fesyen klasik dapat menembus masa dan dihargai sepanjang waktu. "Klasik enggak berarti tua kalau kualitasnya ada pasti tampil gorgeous sepanjang waktu," kata Raline.

Masuk Gua Kampret, Raline Shah Berbusana Calvin Stone
Mike Lewis.

Mike Lewis Ungkap Hubungannya dengan Raline Shah

Ia mengaku saat ini sedang sakit hati.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016