Profesi Baru Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA.co.id - Tak hanya serius dalam dunia tarik suara, Aurel Hermansyah mulai melirik profesi menjadi Disc Jockey (DJ). Dia sudah mulai berlatih. Dan diakui putri Anang dan Krisdayanti ini sudah lama tertarik dengan profesi DJ. Ia merasa tertantang.

Gaun Menerawang Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

"Beralih dulu, karena lebih senang saja, lebih suka. Kan bisa menghasilkan duit juga, dan lebih fun," kata Aurel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 16 Februari 2016.

Meski profesi ini identik dengan dunia malam, pemain film Romantini itu sudah mendapatkan izin dari Anang dan juga Ashanty. 

Kata Ashanty soal Baju Sering Kembaran dengan Aurel

"Aku sudah ngobrol juga sama Pipi sama Bunda juga, Pipi udah kasih, katanya ya aku belajar terus. Pipi malah juga belajar, dia kasih alat DJ," ungkap gadis yang akrab disapa Lolly ini.

Ashanty mengaku tidak melarang dengan kegiatan baru Aurel tersebut. Meski demikian, Ashanty membatasi tawaran yang datang untuk Aurel.

Heboh Foto Masa Lalu Aurel Hermansyah

"Hobi kan memang harus disalurkan, sudah mau 18 juga umurnya. Kan ada yang jagain, kalau enggak ya aku ikut. Anak-anak zaman sekarang daripada ke kafe dengerin musik, nanti enggak jelas keuntungannya, mending di sana tapi menghasilkan," tutur Ashanty.


Aurel Hermansyah

Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C

Aurel juga banyak dihujat dan dikritik oleh netizen.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016