Aneh, Dilarang Makan Kacang dalam Pesawat

British Airways
Sumber :
  • eagle.co.ug

VIVA.co.id - Maskapai penerbangan British Airways (BA) berencana untuk membuat kebijakan yang melarang penumpangnya memakan kacang. Dilansir dari situs Metro, Selasa 16 Februari 2016, maskapai ini akan menjadi operator besar pertama yang akan membuat kebijakan melarang makan kacang.

Kebijakan ini akan resmi berlaku pada 18 Februari 2016. Sementara itu, para penumpang yang dilarang membawa kacang dalam penerbangan mereka, BA sudah memiliki kebijakan di mana mereka tidak akan menyediakan atau menjual kacang selama penerbangan dan meminta penumpang yang alergi terhadap kacang untuk memberikan peringatan kepada awak atau kru pesawat.

"Kami memperbarui kebijakan kami dan sebagai tambahan, awak pesawat kami akan memberikan pengumuman di dalam pesawat kepada para penumpang agar mereka menahan diri untuk tidak makan kacang," kata juru bicara BA.

Meski begitu, pihaknya tetap melakukan yang terbaik untuk mengakomodir semua kebutuhan penumpang, termasuk mereka yang memiliki alergi makanan.

Salah Mengira Kuil sebagai Masjid, Diplomat Inggris Dikecam

BA menambahkan, pihaknya menyarankan, agar seluruh penumpang yang memiliki alergi kacang untuk memberi tahu mengenai kondisi mereka terhadap awak pesawat, termasuk bagi penumpang yang membawa obat-obatan darurat. (asp)

Dokter Barton.

Pensiunan Dokter Diduga Tewaskan Ratusan Pasien

Ia dikabarkan memberi dosis morfin berlebih sepanjang 1998-2000.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2018