Kemal Pahlevi Jadi Superhero, 3 hari 3 malam 'Diikat'

Kemal Pahlevi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri
- Kedapatan peran sebagai pahlawan super  membuat Kemal Pahlevi mendapatkan banyak pengalaman seru. Pasalnya, pelawak stand up comedy itu harus rela memakai tali sling dan popok untuk syuting adegan terbang di film terbarunya berjudul 'Jagoan Instan'.

Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia
"Pengalaman seru. Jadi superhero tidak mudah, pakai kostum ketat trus disling harus pakai popok agar nggak sakit bagian bawahnya," kata Kemal Pahlevi saat ditemui di acara press screening film Jagon Instan, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Febuari 2016.

Manfaat Produksi Film Antarnegara
Sebagai pemeran utama, Kemal berusaha tampil maksimal dengan berbagai cara, ia bahkan sempat merasakan di sling selama tiga hari tiga malam untuk mendapatkan hasil syuting yang baik.

"Syuting tiga hari tiga malam dari awal di sling. Pelajari dialog aja pakai sling. Belum lagi diblower dari siang sampai malam. Gimana nggak masuk angin tuh, karena blower kencang banget," ucap Kemal.

Meski begitu, menurut Kemal, mendapatkan peran sebagai pahlawan super tidaklah semudah seperti yang di bayangkan, selain memakai sling dan popok, dirinya harus memakan kostum  yang tebal tertutup yang membuatnya panas.

"Tapi ini masih mending cuma pakai topeng. Coba kayak spiderman yang ditutup semuka-muka. Alhamdulilah gue bisa jadi superhero, bisa terbang," ujar dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya