Tampil Muda Tanpa Operasi dengan Teknologi HIFU

Perawatan Hi Intesity Focus Ultrasound (HIFU)
Sumber :
  • Dokumen Cyn Clinic

VIVA.co.id - Belakangan ini banyak sekali perawatan wajah yang menawarkan antipenuaan. Salah satu teknologi yang saat ini sedang booming, yaitu Hi Intesity Focus Ultrasound (HIFU) atau lebih dikenal ulteraphy.

Bahaya Pemakaian Kertas Minyak untuk Wajah

Perawatan dengan teknologi tersebut memiliki fungsi mengencangkan kulit di daerah mata, dagu dan leher tanpa operasi. Perawatan yang dilakukan biasanya disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

"Teknologi HIFU, yaitu perawatan yang menggunakan hantaran panas untuk membentuk kolagen. HIFU akan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam," ujar Dokter Aesthetic dari Cyn Clinic, dr. Cynthia Jayanto saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 17 Desember 2016.

Menurut dia, ultrasound akan menstimulasi kolagen, sehingga kulit akan memberi efek wajah lebih kencang, elastis dan kenyal. Prosedur ini sangat aman karena bersifat nonoperasi dan noninvasif. Selain itu, rasa sakit yang dirasakan juga sangat minim.

Ingin Awet Muda dan Cantik, Konsumsi Lima Makanan Ini

Prosedur ini memerlukan waktu 30-90 menit tergantung tingkat masalah kulit pasien. Setelah perawatan, Anda bisa beraktivitas seperti biasa karena tidak meninggalkan bekas luka sama sekali.

(mus)

Lima Manfaat Nangka untuk Kecantikan
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai

Kombinasi antara pijat dengan akupuntur

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016