Bella Shofie Dituding Sudah Lupa Tugasnya Sebagai Istri

Suryono siap ceraikan Bella Shofie
Sumber :
  • Pesbuker - ANTV

VIVA.co.id - Suryono akhirnya memenuhi janjinya untuk mengajukan permohonan talak terhadap Bella Shofie ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 17 Februari 2016. Suryono menyerah untuk mempertahankan rumah tangganya dengan artis penuh sensasional itu.

Bella Shofie Putuskan Berhijab?

Selama ini, Suryono berusaha bertahan untuk menciptakan rumah tangga yang harmonis dengan Bella, walau hidup terpisah. Suryono menetap di Papua, sementara Bella tetap tinggal di Jakarta. 

Tak hanya itu, pengusaha kontraktor di Papua ini juga memaklumi kesibukan Bella yang super padat sebagai artis. 

Bella Shofie Ragukan Keseriusan Suryono soal Perceraian

Namun, sayangnya Bella dinilai melupakan tugasnya sebagai istri. "Suryono ingin menjadi suami yang baik, tetapi dari Bella tidak ada timbal baliknya," kata kuasa hukum Suryono, Pieter Ell saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 17 Februari 2016. 

Suryono tinggal di Papua seorang diri. Dan Bella jarang menjenguk suaminya tersebut.

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono Hanya Rekayasa?

"Pernah sekali, pergi Sabtu dan pulang Senin. Ia merasa tidak diperhatikan Bella. Segala kebutuhan Suryono tak bisa dipenuhi Bella," ungkap Pieter. 

Setelah berusaha sabar dan berharap, akhirnya usai Bella umrah dan tidak melihat perubahan, Suryono memutuskan untuk bercerai.

"Ini sudah final, semenjak pulang umrah, Suryono pikir dia (Bella) bisa berubah. Ternyata tidak berubah juga. Sampai pada tanggal 12 Januari kemarin Suryono menalak Bella," kata Pieter.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya